Tuesday, January 25, 2011

SELAMAT ULANGTAHUN SAYANG ^_^



SEMPURNA - GITA GUTAWA

kau begitu sempurna
dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujamu
disetiap langkahku
kukan slalu memikirkan dirimu
tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu
*
janganlah kau tinggalkan diriku
takkan mampu menghadapi semua
hanya bersamamu ku akan bisa

kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku
oh sayangku, kau begitu


sempurna..
sempurna..


kau genggam tanganku
saat diriku lemah dan terjatuh
kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku ..

oh sayangku kau begitu SEMPURNA ;))


* dia menawan saya dengan keikhlasannya .. dia menambat saya dengan kerendahan hati .. dia banyak beralah dengan saya sedangkan saya banyak bersalah dengan dia ..dia sentiasa memaafkan saya .. dia sentiasa ada untuk saya .. dia menerima saya seadanya .. dia melengkapi saya .. dia menyempurnakan saya .. *


---- SELAMAT HARI LAHIR ,, ABANG !!! ------




No comments: